Jumat, 12 Oktober 2012

Profil Siswa - Devina Zulfa R.

Dear blogger, 
Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi tentang murid-murid saya.

Namanya Devina Zulfa Rahmadiani, saya memanggilnya mbak vina. Ya, saya memang membiasakan mereka dengan memanggil mbak untuk murid perempuan, dan mas untuk murid laki-laki saya. Saya ingin mendidik mereka bagaimana kita menghargai orang. 


Seperti anak-anak lainya, mbak Vina adalah salah satu murid perempuan saya. Dia duduk di kelas III. Umurnya 8,5 tahun. Mbak Vina ini terlahir dari pasangan bapak Dede Rahmat dan ibu Tatik Sri W. Dia merupakan anak perempuan pertama bagi mereka berdua. Rumahnya di Saron, Rambeanak. Tidak terlalu jauh dari sekolah, namun ia terkadang naik sepeda mini kecil untuk pulang pergi ke sekolah.  


Berbeda dengan yang lain, mbak vina termasuk dalam siswa yang aktif di kelas. Dia adalah siswa yang paling "mudheng" atau paham duluan dengan materi yang diajarkan. Dia termasuk siswa yang rajin dan tidak malas membaca.



Hari Rabu, tanggal 10 Oktober 2012 anak-anak didik saya UTS Matematika. Pelajaran yang dibilang sulit oleh mereka. Finally, tadi saya selesai mengoreksi jawaban-jawaban mereka. Dari situ, saya mulai paham dan mengerti letak kesulitan mereka. Hopely, i've chance to help my student.


Dan nilai uts matematika tertinggi di kelas saya adalah.....
jeng jeng jeng..... 96. siapa punya? mbak vina tentunya :)


mbak arinda-mbak tifa-mbak vina (ki-ka)

Selamat mbak vina..
Semoga dapat meningkatkan prestasi belajarnya :)

Salam,
Rina Ristiyani
-Cos every child is special-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar