Senin, 08 Oktober 2012

Lost in Drini

Drini,

Entah kenapa pantai itu yang saya pilih untuk farewell party kami.
Kami, sebut saja tika, yuni dan rina. Saya sebut farewell party karena kami memang akan berpisah. Tika atau cece dan saya atau rince hendak sama-sama pulang kampung. Pulang bareng ? tentu saja iya, tapi dengan tujuan kampung halaman yang berbeda. Cece pulang ke bojonegoro dan saya hendak melanjutkan hidup di magelang. Sedangkan yuni atau unce masih bertahan di jogja. 

Meski saya dan cece sama-sama pulkamp , kami pulang dengan tujuan yang berbeda. Cece hendak nikah, insya Allah bulan depan (waaaah, selamat cece.. semoga dimudahkan dan dilancarkan segala persiapannya). Senangnya.. alhamdulillah.. mohon doanya ya blogger semua :) 

Lost in Drini, 
Dimulai dengan keberangkatan saya dari rumah (sebut saja magelang) dan kami janjian untuk bertemu di kos unce jam dua siaang. Setelah berkumpul semua, yuk kita capcuss :D :D

dua jam kemudian...
welcome to Drini :) *gaya unce

Senja di pantai itu sesuatu :)


Kami terbang.. (cece & rince) #prewedd 1

Unce & Cece #prewedd 2

Bersama mengenggam matahari.. #prewedd 3

Unce & Rince #prewedd 4

Hmm.. romantisme senja (Unce & Rince) #prewedd 5

Akhirnya bisa foto bertiga.. :)

I miss you all :-*


Dengan bangga mempersembahkan.. ini dia dorm kami :)
Dorm sekecil ini muat untuk bertiga.. :))

Di malam hari, kita dapat menikmati indahnya bintang-bintang berkelipan di langit. Baguuussss banget :) . Oya, tidur di atas pasir pantai engga dingin loo.. Hangat malahan, soalnya pasir pantai masih menyimpan panas dari matahari pas siang hari :). Tapi jangan lupa bawa sarung atau jaket ya :) biar ga kembung, soalnya angin agak kenceng..


Menikmati pagi di Drini :))

Picture talks more than words :)
Saranghaeyo eonnie, dongsaeng..
semoga kita dipertemukan lagi sama Allah dalam keadaan yang sama-sama lebih baik. aamiin...

#buat blogger yang lain, nikmati semburat senja pantai, banyaknya bintang di malam hari dan sunrise di pantai. Its so romantic :)) Prewedd di pantai juga okee loo :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar