Jumat, 05 Oktober 2012

1st day

dear my blog and blogger,
i just wanna share my 1st day when i'm teaching in the my class :)

langkah kaki ini, begitu mantap ketika aku menemukan point view yang selama ini aku cari. Ya, semuanya jelas ketika aku kembalikan lagi pada cita-cita ku. Bagaimana menjadi sosok yang bisa bermanfaat bagi orang lain :)

Memasuki ruangan itu, sesosok ibu guru yang dulu mengajarku berkata"anak-anak, hari ini kalian akan didampingi sama bu rina. Jangan rame ya.. Ibu ada di kelas 1. "
Dengan kompak mereka menjawab, " iya bu"

and then, mulailah saya memperkenalkan diri saya :D
rasanya lucu, menyenangkan dan seperti bermain dengan adik saya sendiri.
:) :) :)

mulai menghafalkan nama mereka satu-satu, menghafal muka ceria mereka dan mengenal karakter mereka satu per satu. Ya Allah, rasanya ingin melihat bagaimana mereka tumbuh dewasa. Aku menyayangi mereka.. :-*

#bagas,arinda,irma,adit,devina,dede,gilang,hendra,khafid,lilik,daffa,rizal,santi,ibnu,puteri,tifa,ridho,bakhul,rokhmah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar