Senin, 15 Oktober 2012

Beautiful reason

Dear all,


Hari ini, saya ingin bercerita tentang sedikit percakapan*sms* saya dengan murid-murid saya. Saya memang memberikan nomor hape saya kepada mereka. Alasannya adalah pada saat ini jaman sudah jauh berbeda dengan jaman kecil saya, yang tidak ada hape. Dan untuk menambah kedekatan dengan anak didik saya. Sekiranya mereka ada kesulitan dengan pr mereka, mereka bisa bertanya langsung tanpa harus menunggu besok di sekolah. :)

Begini sms saya dengan mas dede,
Mas Dede : Bu rina, besok pake baju apa? *wajar, karena hari ini anak-anak saya uts penjaskes dan praktik penjaskes
Bu Rina : Pake merah putih mas dede..
Mas Dede : oh ya bu, bu rina lagi ngapain?
Bu Rina : Lagi habis maem mas dede, mas dede sudah maem ?
Mas Dede : sudah bu..
Bu Rina : Istirahat dulu ya, terus nanti baru belajar PKM dan bahasa Inggris yaa..*masih uts
Mas Dede : Ya bu..
Bu Rina : Sipp, besok mas bagas diajak lagi ya..*bagas ini salah satu murid saya yang unik, dia jarang berangkat sekolah..rupanya agak pemalas :)
Mas Dede : Ya bu, Bu rina besok berangkat sekolah ga? *khawatir saya tidak berangkat, karena guru yang selama ini sakit tadi pagi sudah berangkat
Bu rina : Kenapa memangnya mas? Berangkat ga ya? *iseng banget, ngisengin muridnya
Mas Dede : Berangkat ya bu.. 
Bu rina : T__T *guweee speechless

#Terimakasih Mas Dede dan teman-temannya atas cintanya :) 

(ki-ka) mas ibnu dan mas dede yang lagi praktik menggambar


(ki-ka) mas dede dan mas rizal :)

Salam,
Rina Ristiyani
-Cos every child is special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar