Minggu, 16 Desember 2012

Libur telah tiba :)

Sabtu malam, pukul 22.36 WIB.

Memulai tulisan malam ini ditemani alunan ada band “pesona ibu” menyanyi. Lagu melow menemani malam syahdu usai hujan turun tadi sore. So peaceful and romance night. Alhamdulillah..

Hari ini, hari terakhir kami bersekolah. Karena senin esok kami sudah memasuki masa liburan semester 1 tahun ajaran 2012/2013. Jujur, saya sedih karena tidak setiap hari bertemu dengan mereka. Ya sudahlah, ini hak mereka untuk menikmati liburan. 

Hmmm..have a nice holiday my kido, share me how precious your day with your family and friends. J ini adalah salah satu status di sosmed saya tadi siang. Saya persembahkan untuk semua murid-murid saya. Bu rina akan merindukan kalian. ^_^

sebelum libur, pastikan sekolahmu bersih :)

biar ga bingung ngliat fotonya, ini niih keterangannya :
1. siswa kelas 3 putra
2, siswa kelas 2
3. saya dan murid-murid kelas 2
4. siswa kelas 3 putri
5. siswa kelas 1

hmm...bagaiman, lucu kan mereka?
jeongmal, naneun phogosipposo.. :-*

best regards,
rina ristiyani
-cos every child is special

Tidak ada komentar:

Posting Komentar