Sabtu, 22 Desember 2012

hasil jepret DSLR eh camdig

pictures talks more than words ^__^

saya ini mungkin termasuk orang yang melankolis, ingin mengabadikan setiap momen yang pernah dilakukan. bahkan terkadang kalau kebetulan sedang bawa DSLR kamera digital, saya iseng mencari gambar bagus untuk dijepret. berbekal DSLR camdig, inilah hasilnya :)

senja di pantai Drini Gunung Kidul Yogyakarta
Foto ini saya ambil pada bulan September 2012

dua orang sahabat saya ini menjadi korban keisengan saya. ada pak wiji dan bu ina. masih berada di kawasan pantai yang sama. keduanya saya jepret di pantai Drini Gunung Kidul Yogyakarta. Hmm..ternyata lumayan bagus ya untuk foto prewedding :)



korban keisengan saya yang ketiga adalah pak doy. beliau saya jepret di pantai yang sama, pantai Drini. foto ini saya ambil bulan September 2012.

nah, yang ini pak doy juga. tepatnya di pantai Drini sebelah barat. temaram senja pantai membuat saya ingin mengabadikan momen. hmmm.. nice pict :) bigthanks for pak doy yang sudah mau saya "paksa" jadi model.

sekian dari saya, lain kali saya posting lagi ya hasil jepretan DSLR eh camdig ding.hehee.. bigthanks untuk keluarga matrik esp. pak wiji, bu ina dan pak doy yang sudah jadi model baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

with love,
rina ristiyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar