Rabu, 18 Januari 2012

tentang rabu :)

00.39-19/01/2012 

39 menit setelah 18 januari 2012,
Berakhir sudah hari rabu tertanggal 18 januari 2012. Yahh, hari itu tidak akan terulangi lagi. Thanks for this day.. Alhamdulillah, terimakasih ya Allah masih memberikan hamba kenikmatan untuk bersua dan berkumpul bersama mereka. 

Rabu.. yahh, memang kemarin. Semoga Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk berkumpul kembali dalam keadaan yang sama-sama lebih baik lagi.. Aamiin..

Dimulai dengan berita pendadaran saudara saya. Alhamdulillah, selesai juga tahap penelitiannya. Dilanjutkan dengan terselesaikannya beban amanah satu persatu. DOmeter beres, kue untuk “mr bling2” juga beres dan dilanjutkan ke kos. Menikmati mati lampu bersama dua sahabat saya J (baca : dewi dan uun).

Dilanjutkan dengan bada maghrib, dirempongkan mencari hadiah untuk sahabat kami. Yahh, ini memang malam farewel party untuknya. Dewi mau melanjutkan karyanya di Bandung. Semoga berkah Allah senantiasa terlimpah untukmu sayang :)

Berpindah posisi, pergilah kami ke muara kapuas dan kami berfoto-foto ria. This nite will be memorized in our memory. Selesai makan, ternyata kamar sahabat saya(baca : Ijok & Dindong) jadi tempat selanjutnya. Studio foto tepatnya *_*

Puas berfoto dan bervideo,dilanjutkanlah kami ke kamar uun. Melihat hasil foto dan tertawa geli melihat keanehan dalam foto-foto kami itu. Dan akhirnya agenda diakhiri dengan kembali kamar masing2 dan istirahat. Well, selamat berkarya Dewi. Hati-hati.. semoga kita kembali dipertemukan lagi :)
I love you :*

~kamar kos, 00.52~

pesan-pesan untuk dewi tersayang :)


 penghuni srikaloka ^_^


 dan ini kami ( dewi, rina, uun dan ijok *_* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar